Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Info HP Terkini 2018 Mi A2 Lite ialah versi murah Mi A2. Mi A2 Lite didorong baterai berkapasitas 4.000mAh, telpon pintar ini sanggup bertahan hingga 6 jam saat bermain game atau 34 jam dikala diaplikasikan untuk mendengarkan musik.

Istimewa, Fitur Smartphone Xiaomi Mi A2 Ini Hanya Terdapat di Negeri Bollywood

India jadi sekian market utama untuk Xiaomi di mana mereka berkompetisi sungguh-sungguh ketat dengan Samsung maupun vendor senegara seperti Oppo, Vivo dan Honor. Mungkin untuk lebih mempesona masyarakat di sana, ada fitur eksklusif yang ditanamkan di ponsel Mi A2 yang tak terdapat di negara lain.

Dikutip dari IBTimes, fitur bersangkutan adalah teknologi isi ulang Quick Charge 4.0. Meski varian global dikatakan mengusung Quick Charge 3.0 yang lebih lama.

Quick Charge 4.0 yaitu peningkatan yang cukup signifikan, di mana bisa mengisi ulang baterai handset 20% lebih cepat, 30% lebih efisien dan lebih dingin 5 derajat celcius dikala isi ulang diperbandingkan Quick Charge 3.0

Namun demikian, charger yang ada di kemasan Mi A2 rupanya tidak kompatibel dengan Quick Charge 4.0 sehingga kalau berkeinginan memanfaatkannya, pengguna perlu membelinya dari pihak ketiga. Simak juga info seputar HP Xiaomi Mi A2 Lite Harga disini.

Di negara itu pula, Mi A2 akan dipasarkan mulai konfigurasi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, bukan mulai RAM 3 GB dan daya ingat internal 32 GB. Diyakini itu merupakan strategi agar tidak saling kanibal dengan seri Redmi Note 5 Pro yang populer di sana.

Sempat memimpin beberapa dikala di pasar India, kekuasaan Xiaomi disalip kembali oleh pemain lama yaitu Samsung. Penelitian Counterpoint Research jangka waktu April hingga Juni 2018 menempatkan Samsung kembali ke posisi satu dengan market share 29%, menumbangkan Xiaomi dengan 28%. Sebelumnya, Xiaomi di daerah pertama semenjak November 2017.

Berada di posisi berikutnya penguasa pasar ponsel India merupakan Vivo, Oppo dan Honor. Berdasarkan Counterpoint, kembalinya Samsung di posisi satu ialah karena penyegaran di teladan Galaxy J dengan fitur idaman seperti pemindai wajah dan infinity display.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comments